Dirgahayu RI ke -71 ! Merdeka !! Dalam rangka HUT RI ke-71 Synthesis Development kembali menggelar acara Indonesia Is Me yang bertempat di Synthesis Residence Kemang, Bassura City, Synthesis Square, Prajawangsa City, Festival City Link dan Kalibata City, yang berlangsung dari tanggal 6 – 12 Agustus 2016. Berbagai rangkaian acara di gelar untuk memeriahkan Dirgahayu RI. Mulai dari Petualangan Kuliner Indonesia, Pementasan dan aktifitas seni budaya, National Music Festival dan sebagai acara puncak di gelar Synthesis Merdeka Ride yaitu bersepeda sejauh 71 km berkeliling Jakarta.

P_20160806_102654[1]

Indonesia Is Me yang memang selalu di gelar oleh Synthesis Development setiap tahunnya ini bertujuan untuk mendukung program dan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia secara budaya, pendidikan, kesehatan, seni, historical dan kuliner. Dan diharapkan dengan kampanye Indonesia Is Me lebih menumbuhkan rasa kecintaan dan memiliki terhadap Bangsa Indonesia.

Sekilas Tentang Synthesis Development

Synthesis Development merupakan perusahaan pengembang yang sejak 2005 telah menghasilkan karya dalam bidang properti dan terus menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya adalah Bassura City , Mall Bassura, Synthesis Residence Kemang , Synthesis Square. dan Pusaka Prajawangsa. Sebelumnya Synthesis Development juga telah membangun Plaza Semanggi, Kalibata City, Casablanca Mansion, dan De Oaze.

Kebetulan, saya mengikuti salah satu acara #IndonesiaIsme tersebut di Synthesis Residence Kemang pada 6 Agustus 2016 lalu. Dimana di sana di gelar Traditional Culinary yang dalam acara tersebut ada cooking competition untuk para Ibu-Ibu dan lomba menghias cupcake yang pesertanya adalah anak-anak. Tak ketinggalan pula pertunjukan Ballerina On Stage dan Baking Demo oleh Chef Linda.

synthesis residence kemang

Synthesis residence kemang

Dalam kesempatan itu pula, sambil menikmati rangkaian acara #IndonesiaIsMe tersebut, tak lupa untuk menyicipi salah satu makanan khas dari Yogyakarta yaitu Gudeg Yu Djum yang terkenal itu. Sambil menikmati Gudeg, saya sempet terpikir, kenapa ya Gudeg yang menjadi pilihan kuliner traditional di acara tersebut? Dan tak berapa lama ketika sedang melihat-lihat contoh unit apartemen saya tahu jawabannya.

20160823_012015

Synthesis Residence Kemang

Ya,  Apartemen Synthesis Residence Kemang memang di bangun dengan mengangkat budaya Jawa, dimana akan berdiri 3 tower yang menggunakan nama Pandawa Lima yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna. 2 Tower yang di bangun memiliki kemiripan/kembar, karena itu dipilihkan nama Nakula dan Sadewa, sebab dalam cerita pewayangan Nakula dan Sadewa diceritakan sebagai anak kembar diantara para Pandawa Lima. Dan di antara bangunan 2 tower itu akan di bangun Joglo / Pendopo sebagai lobby utama. Dan di depannya akan di buat Patung  Bancak Doyok karya Pematung asal Jawa Tengah.

Tidak seperti konsep apartemen pada umumnya yaitu konsep modern, Synthesis Residence Kemang lebih mengangkat konsep Etnic Modern yang di aplikasikan dengan aksen Batik dalam gedung dari lantai bawah sampai atas. Aksen Batik yang di gunakan sebagai interiornya adalah Batik Kawung yang merepresentasikan dedikasi ‘abdi dalem’ kepada keluarga Kerajaan. Aksen batik Kawung akan terlihat pada lobby utama, balkon apartemen, bahkan interior di dalam apartemen.

synthesis residence kemang
motif batik kawung pada dapur
synthesis residence kemang
batik kawung pada balkon
synthesis residence kemang
interior toilet

Synthesis Residence Kemang merupakan satu-satunya proyek Synthesis Development yang menggunakan nama brand “Synthesis” dalam penamaannya. Biasanya Synthesis Development menggunakan nama Jalan atau Wilayah untuk proyeknya. Apartement Synthesis residence Kemang sendiri memiliki 4 tipe unit yaitu tipe studio, 2 kamar (BRA & BRC) dan 3 kamar.

synthesis residence kemang

synthesis residence kemang
interior kamar tidur

Dengan area seluas 2 ha tentunya, Synthesis Residence Kemang akan memberikan fasilitas yang lengkap bagi penghuninya. Selain akan di bangunnya Dining Pavilion Samboga, juga akan di sediakan arena kolam renang Amerta, fasilitas penghijauan Tirta Astana, gym, taman bermain anak Dewari dan jogging track. Untuk lokasi, Synthesis residence Kemang tentu lebih dekat untuk urusan kuliner karena berada di kawasan Kemang surganya kuliner, juga tak jauh dari Tb Simatupang untuk akses ke jalan tol JORR.

synthesis residence kemang

synthesis residence kemang

synthesis residence kemang

Harga per unitnya sendiri mulai di kisaran 1,2M s/d 4 M dimana penjualan tower Sadewa sudah terjual 90% dan Nakula 75%. Jadi walaupun pembangunan apartemen baru di mulai, sudah mulai banyak pembeli yang indent. Dan penyerahan kunci akan di lakukan di pertengahan tahun 2019 … Waow !!

Synthesis residence kemang
Narsis dikit ah

Dan yang lebih mengejutkan, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 71 Synthesis Residence Kemang memberikan kemudahan dengan angsuran direct selama 71 bulan tanpa verifikasi Bank dengan DP 20% yang di bagi selama 4 bulan khusus pembelian di bulan Agustus 2016 ini.

P_20160806_114130_1

Untuk Inventasi atau di huni sendiri… kenapa tidak pilih Synthesis Residence Kemang saja?

Info lebih lanjut bisa menghubungi

PT. SINTESIS KREASI BERSAMA
Jl. Ampera Raya no. 1A, Jakarta Selatan 12560
ph: 021 788 30 900 , fax : 021 788 30 800
Facebook : living in kemang
Instagram : @livinginkemang

Synthesis Residence Kemang , 71 Tahun Indonesia Merdeka

2 gagasan untuk “Synthesis Residence Kemang , 71 Tahun Indonesia Merdeka

  • Agustus 24, 2016 pukul 8:02 am
    Permalink

    Wah mbak, sempet nyobain masuk interior contohnya ya, mupenggg 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan