Pernah bingung mau masak apa di rumah? Saking bingungnya bukannya mikir mau masak apa, malah memilih buat ga masak sama sekali. Mending beli di luar deh, dengan harga yang ga terlalu mahal dan terjangkau bisa dapat lengkap nasi dan lauk pauknya. Kalau punya uang lebih kadang memilih pesan layanan makanan atau dari layanan ojek online. Itu siihhh dulu yaaaa… Waktu masih single. Masih bebas mengatur keuangan, bebas mau makan dan jajan apa dan di mana saja. Bahkan sekedar ngemil sambil nongkrong di cafe masih oke lah.

Tapi sejak menikah, berpikir 2x buat jajan. Mau ke cafe ga bisa semudah dulu lagi. Memang bisa dan boleh aja sih jalan sendiri tapi rasanya ada yang kurang. Sekarang sendiri itu ga seru, lebih enak jalan berdua, ngobrol sambil membicarakan hal-hal mulai dari tentang kehidupan, masa depan atau hal-hal kecil tak penting tapi seru buat dibicarakan.

Jalan-jalan atau hanya sekedar ngopi di cafe pastinya ga selalu kami lakukan. Jajan di luar itu paling tidak sebulan sekali sih, pas abis gajian biasanya. Sisanya? Kita suka masak di rumah. Tapi berhubung aktifitasku Senin-Jum’at tuh ngantor, jadi otomatis sangat jarang belanja sayur atau bahan masakan. Paling mudah ya beli lauk kemasan. Beli di supermarket, taruh freezer, lalu siap di goreng kapanpun. Jadi ketika ada pekerjaan yang mengharuskan aku dan suami pulang malam, ketika sampai rumah dan kelaparan, enaknya tinggal goreng atau menghangatkan makanan yang ada di kulkas aja. Tak perlu di masak yang ribet sih. Karena pada dasarnya aku dan suami ga “rewel” soal makanan. Selama makanan itu ga basi dan layak di makan, its ok buat kita.

Tapi karena seringnya makan lauk kemasan, rasa bosan pun kadang melanda. Pengennya kalaupun makanan kemasan beku, mau coba yang lain dari biasanya. Malas makan makanan berkarbo berat seperti nasi atau mie, kita juga bisa ngemil tapi kenyang. Then, ketemulah kita sama So Good Spicy Chicken Strip. Agak beda dari So Good nugget, Spicy Chicken Strip ini aku cobain lebih renyah crispy, dan lebih terasa pedasnya karena di marinasi dengan bumbu pedas special. Ga perlu tambah saus sambel deh menurut aku. Karena pedasnya lumayan “nendang”.

So Good Spicy Chicken yang merupakan salah satu produk baru keluaran So Good ini kaya akan asam amino essensial  penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.

Cara masaknya bisa di goreng dengan metode deep fried selama 4-5 menit saja dengan suhu 175 dercel, ataupun dipanggang dengan oven sekitar 7 menit (tergantung panas ovennya ya).

Tentunya So Good Spicy Chicken Strip sudah bersertifikat halal MUI juga dong yah. Walaupun aku suka banget sama chicken strip ini, tapi buatku harganya lumayan mahal, untuk kemasan 250gr sekitar Rp 37,000 – 39,000. Kalau di hitung stripnya sih sekitar 10-12 potong, kan karena enak jadi potongan segitu terasa sedikit hehehe.

Tapi, untuk yang mau praktis buat bisa di bawa bekal, So Good Spicy Chicken Strip bisa jadi alternatif nih kalau bosan dengan nugget kemasan. Jangan lupa kalau Chicken Strip ini lumayan pedes yaaaaahhh. Bahkan kalau ngomong aja kita bisa ber-huuhaaa ria karena kepedesan. Buat aku dan suami yang juga pecinta pedas, So Good is very good.

Happy cooking dan selamat ber#bahasapedassogood moms

Liza

Nikmati Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan