DSCF4821-1
Siapa sih yang ga kenal Indomie?  Mie instan yang satu ini sudah melekat sebagai makanan cepat saji paling enak disaat udara dingin, udara panas, susah, senang, pokoknya dalam kondisi apapun. Apalagi disaat tanggal tua, hehehehehe. Dari mulai anak-anak, remaja sampai dewasa pun pasti tahu dan suka mie instan satu ini. Selain karena rasanya, varian rasanya pun semakin banyak. Jadi ga bosen juga nikmatin indomie dari satu rasa ke rasa yang lain
 
Saya termasuk salah satu penggemar gila indomie. Di rumah harus punya stock minimal 5 bungkus. Kenapa? Jelas indomie adalah pertolongan pertama pada kelaparan. Bikinnya gampang, simple dan ga ribet. Tinggal rebus mie nya lalu pilih mo mie goreng atau mie rebus, tambah sayuran kalo suka, bakso-baksoan kalo ada, taruh di mangkok kalo sudah matang dan taraaaa… Semangkuk indomie lezat siap di santap dan bikin kenyang hahahhaha. 
 
Eh tapi nih ya, kadang karena lelah seharian aktifitas tapi pengen makan indomie, pengennya indomie tuh langsung di sajiin di depan mata dan kita tinggal makan. Tapi loh ya kalo makan di warung indomie di pinggir jalan berasa ga asik dan  ga keren. Mana ada bagus-bagusnya buat selfie. atau pasang di instagram, jadi berasa ga kekinian gitu loch !!
 
Dan terus apa bedanya sama indomie yang kita bikin sendiri dirumah? Rasa dan cara masaknya sama. Cuma beda tempat makan doank sih hahahhahahha. Tapi ya gitu, pengennya bisa makan di luar sambil nongkrong kongkow lama ma sobat, nyeruput capucino latte, makan roti bakar, pisang bakar, duduk di deket jendela, liatin hujan turun sambil denger lagu atau hanya sekedar buka laptop dan nulis… loh kok jadi ngayal hihihihi… Ya pokoknya sesuatu yang lain dari biasanya.
 
Warunk Upnormal
IMG_20160130_105611-1
 
Seorang teman merekomendasikan tempat ini sebagai tempat nongkrong yang asik dan pasti keren buat kongkow.  Emang sih jauh dari rumah saya, tapi yang jelas warunk ini keren abis. Ga sia-sia deh pokoknya jauh jauh dari Ciputat sampe ke Gading Serpong.
 
Awalnya sih bingung, mo kesana naik apa ya. Tapi setelah tanya sana sini, dapet info bisa naek kereta. Jadi yang dari arah Tangsel bisa naek CL dari Pondok Ranji (kalo saya ya) turun di stasiun Rawa Buntu. Dari sana bisa order Gojek atau Grabbike, moda transortasi ini udah banyak kok di daerah Tangerang. Sebenarnya ada angkutan umum  (angkot) sih, tapi berhubung saya pertama kali kesana jadi kurang tau naek angkot apa. Di Stasiun Rawa Buntu juga banyak berderet taksi Blue Bird kalau ga mau ribet pake ojek online.
Kemarin saya terbantu banget sama Google Maps, jadi search Warunk Upnormal Gading Serpong, ikutin jalur yang di tunjukin di maps, nanti akhirnya ketemu deh. Ga susah kan….
 
Sebenarnya Warunk ini mudah untuk dicari karena bersebelahan dengan  Matata University. Jadi kalau nemu warunk dimana banyak mahasiswa/i lagi ngantri, berarti anda sudah menemukan Warung Upnormal hehehhe.
 
DSCF4958-1
Warunk Upnormal bersebelahan dengan Matata University 
 
IMG_20160130_114149-1
 
Berada di Ruko 7C’S

 

DSCF4957-1
Suasana Upnormal
 
Kebetulan di luar lagi panas banget,  pas masuk warunk langsung disambut sama dinginnya AC dan suasana yang cozy dan ramah, jadi tambah adeeeemmmm.
 
IMG_20160130_110608-1
 
Upnormal ini ada 3 lantai. lantai 1 deket sama kitchen-nya, suasananya lebih terang kaca yang lebar jadi cahaya matahari lebih banyak masuk. Buat yang mau mojok-mojok boleh lah dilantai 1 ini. 
DSCF4803-1
Warunk Upnormal ini emang bener dibilang “diatas normal”. Kenapa? karena disini warung bukan sembarang warung. Selain suasananya yang ok punya, interior dan hiasannya juga keres abizzz. Yang suka selfie disini cocok banget karena instagramable bingit.
 
DSCF4800-1
Salah satu pojok yang saya suka
DSCF4815-1
Yessss !!! Coffee is always a good idea
Untuk lantai 2, lebih seru lagi. Disitu kita bisa sambil  main permainan yang sudah di sediain, seperti UNO, Ulat Tangga, Catur, Congklak dll. Hehehehe jadi yang berniat nongkrong lama, boleh lah ya naek aja ke lantai 2. Jadi ga cuma makan, tapi bisa sambil mainan. 
 
IMG_20160130_133055-1
Yuk main Foosball (Table Soccer)
DSCF4882-1
Congklak
Dan yang terakhir di Lantai 3 adalah ruang private. Buat yang mau ngadain private party mungkin bisa dipakai di lantai 3 ini.
 
Menu Unik dan Harga Ramah di Kantong
 
Biasanya cafe cafe tempat nongkrong itu harganya  ga ramah dikantong. Bener ga sih? Kalo pengalaman saya sih iya. Coba nongkrongnya di cafe cafe di mall. Kayaknya duit warna merah juga ga cukupkali yah buat nraktir 4-5 orang hehehhe.
Eh tapi jangan salah ya, Warung Upnormal ini ga mau di sebut sebagai cafe. Karena bukan namanya aja yang Warunk,  tapi memang konsepnya adalah “warung”, yaitu tempat dimana orang bisa duduk lama sambil ngopi, atau makan makanan ringan, sambil berhaha hihi dengan suasana cozy, bisa nyelfie atau wefie dan tentunya harga pasti ramah di kantong. 
 
DSCF4807-1Menu yang disajikan di Warung Upnormal juga bukan menu makanan yang berat. Semua Main Course disajikan di mangkuk putih seperti mangkuk ramen. 
Buat pecinta Indomie dan roti bakar, wajib nih dateng kesini. Karena disini semua menu indomie ada. Mau yang rebus atau goreng, yang bikin beda adalah bumbu racik tambahan yang tentunya secret recipe dan aneka toppingnya. 
 
Yang istimewa dari menu indomie ini adalah toppingnya. Ada kikil, hamburger, sosis, daging, wagyu dan telor ceplok. 
Buat yang suka makan pedes yang nampol, ada indomie goreng sambal matah. Atau bisa milih Black Indomie Rempah, Indomie dengan kombinasi 15 rempah dan cabai dijamin pedesnya nampol banget. Harganya juga ga mahal, cuma Rp. 14.5K.
Masih banyak lagi varian indomie buat yang suka pedes, dari level 1 sampe level 30.
 
 DSCF4895-1
Indomie goreng sambal matah – Rp 14.5K

DSCF4896-1

Indomie Upnormal – Rp. 16.5 K

Kalo makan indomie belum kenyang nih, ada loh menu makan kenyang yaitu menu nasi yang disajikan di mangkuk seperti kayaknya penyajian indomie, dan juga beraneka ragam toping dan rasa.

Nih salah satunya menu Nasi Wagyu Saos Mushroom + Telor. Nah nasi ditopping daging wagyu dengan berat 100 gr + Telor Ceplok ini cuma seharga Rp. 26K. Murah banget untuk ukuran menu cafe tapi harga warung.
DSCF4899-1
Nasi Wagyu Saos Mushroom + Telor
Rp. 26.5 K
DSCF4933-1
Nasi Sosis Mentega Black Pepper – Rp. 23.5 K
DSCF4905-1
Indomie Gokil – Rp. 14K
 
DSCF4943-1
Selain menyajikan aneka macam indomie dan Makan Kenyang dengan aneka nasi, yang musti di coba itu roti bakarnya. Uniknya, roti bakar ini crispy banget. Walau lama di suhu udara, rotinya ngga alot. Trus yang menggiurkan lagi adalah aneka macam topingnya. Ada greentea, taro, nutella, dan pisang. Kalo mau nyobain semua bisa loh. Oesen aja Roti Kombinasi Double dan dapet semua rasa, masing masing 1 rasa. 
DSCF4876-1
Roti Susu Green Tea – Rp. 14.5 K
IMG_20160130_131347-1
Crispy rotinya
Roti Kombinasi Double – Rp 20.5K
 
DSCF4904-1
Sosis Bakar Upnormal – Rp 35.5K
Kalo masih mau nongkrong lama, ga mungkin donk cuma duduk aja. Di Warung Upnormal juga ada cemilan sehat. Ada Sosis Bakar yang terdiri dari 2 sosis besar yang dibumbu blackpepper / original dan telor ceplok. Pas deh porsinya buat kongkow.
Atau menu Pisang Bakar Keju Brown Sugar, dengan keju parut yang berlimpah bisa nemenin acara main uno ma temen-temen.
DSCF4946-1
Pisang Bakar Keju Brown Sugar – Rp 15.5K
IMG_20160130_143649

Aneka Minuman dan Desserts

Ga perlu khawatir juga kalo soal minuman dan dessert. Semua menu di Warung Upnormal ala cafe. Mo dingin, mo panas semua ada.
IMG_20160130_121706-1
DSCF4855-1
Lemon Cheese Lover – Rp 27.5K
DSCF4889-1
Green Tea Latte – Rp 14.5K
DSCF4902-1
Ice  Lychee
DSCF4937-1
Taro & Banana Latte – Rp 14.5K
DSCF4894-1
DSCF4931-1Hellow bear latte 😀
Ada Healthy Smoothies juga loh. Semua buahnya fresh dan puree. Dengan harga mulai dari harga 15K sampe 20K.
 
Jadi ga perlu takut ga eksis untuk dateng ke Warunk Upnormal. Dengan menu ala Cafe tapi dengan harga warung kopi kita bisa dapetin semua. Perut kenyang, eksis jalan terus. 
IMG_20160130_121714-1
DSCF4859-1
 
Mau info lengkap seputaran Warung Upnormal follow aja link berikut ini, siapa tau ada promo promo menarik untuk kita ikuti :
 
IG/Twitter : @warung_upnormal
Facebook : Warung Upnormal
Web : http://www.warungupnormal.com
 
Kalo pas kebetulan kita kesana dan pasang foto di instagram ikut hastagnya #warungupnormal 
 
Untuk wilayah Jakarta, Warunk upnormal sudah ada di Cempaka Putih. Kalo di Tangerang, mulai Januari 2016 sudah buka di Gading Serpong. Kalo saya sih berharap Warunk Upnormal bisa buka di Jakarta Selatan. Biar bisa tiap weekend kesana, soalnya ga bakal nyesel juga sih makan disana. Jadi pengen dan pengen lagi.
 
Jam Operasional Warung Upnormal buka dari jam 15.00 wib s/d jam 00.00 wib karena baru dibuka di bulan Januari ini. Tapi ke depannya akan dibuka mulai dari jam 10.00 wib, lebih puas kaaannn menyantap makanan disana. 
 
Warung Upnormal
Alamat : Ruko 7C’S Blok DF2 No. 22-23
Jl. Boulevard Gading Serpong
Telp : 081218767194
Semoga informasi ini bermanfaat buat yang bingung mau makan dimana, makan apa, dan sama siapa (loch?!)
IMG-20160130-WA0000
See you
Liza Chan
Nongkrong Keren di Warunk Upnormal Gading Serpong
Tag pada:        

6 gagasan untuk “Nongkrong Keren di Warunk Upnormal Gading Serpong

  • Februari 9, 2016 pukul 4:13 pm
    Permalink

    Recomended banget tempatnya, keren dan harganya bersahabat. Rasanya pun enak. Avocado kerok green tea toping kejunya juaraaa. Thnx Liza atas infonya.

    Balas
  • Februari 11, 2016 pukul 3:39 am
    Permalink

    Yesss emang enak. Sayangnya kmrn gw ga sempet nyicipin almond keroknya. Mostly enak semua. Ampe ketagihan. Mudah2an nanti buka di jakarta selatan hahahhaa. Thx Lan dah mampir 😉

    Balas
    • Maret 22, 2016 pukul 6:49 am
      Permalink

      Hai Mba Yesi Intasari,

      Iyes mba, tempatnya enak dan nyaman buat nongkrong lama. Makanannya juga ga mahal. Masih standard mahasiswa dan pasti enak 😀
      Makasih dah mampir ya 🙂

      Balas
  • Maret 29, 2016 pukul 9:37 am
    Permalink

    Harganya gak beda jauh sama yg di bandung ya mbak.. soalnya yg di serpong ini belum pernah nyoba..

    Balas
    • Maret 29, 2016 pukul 9:59 am
      Permalink

      Kayaknya harganya sama deh mba (kalau ga salah ya) Soalnya pernah juga nyoba yang di Bandung, ya segitu itu harganya 😀

      Makasih dah mampir ya

      Balas

Tinggalkan Balasan