Citarasa kari khas jepang
A&W Restauran Bintaro

Suka dengan makanan Jepang? Apalagi berkuah dengan aroma bumbu khas yang menggugah selera makan. Yuk mari kita nikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restauran.

A&W playground
A&W playland

Sejak kecil saya suka segala hal yang berbau Jepang. Mulai dari dorama atau drama Jepang, anime Jepang sampai komik Jepang. Negeri matahari terbit ini adalah negeri impian yang selalu ingin saya kunjungi, walau hanya dalam mimpi hihihi. Termasuk juga makanan, saya sangat menyukai sushi, yakiniku, shabu shabu, atau bahkan cake yang berasal dari Jepang. Pokoknya segala hal yang berbau Jepang saya suka. Jadi ketika saya dengar di A&W ada makanan Jepangnya, saya pun ikut menjadi kekinian dengan menyicipi menu baru A&W ini.

picsart_10-05-03-14-05

Apa menu baru di A&W restaurant itu? Setahu saya A&W adalah restauran cepat saji yang menyediakan ayam goreng, saya termasuk penggemarnya juga sih. Tapi ternyata sekarang ada menu masakan Jepang juga loh, Japanese Curry Premium Mixbowls™. Iyesss its Curry time! Sesuatu yang baru dari menu yang di suguhkan dalam satu wadah (mix bowl).

picsart_10-05-03-57-21

picsart_10-05-04-01-20

Dalam satu wadah mixbowl akan berisi nasi putih, fried katsu dan tentunya Kari khas Jepang di A&W Restauran.  Jadi tidak perlu bingung untuk memilih menu antara menu fried dengan menu berkuah, karena dalam mixbowl sudah lengkap semuanya. Kari-nya sendiri aroma dan rasanya khas banget. Selain kuahnya yang kental dan berasa banget bumbu rempahnya, di dalam kari-nya ada sayuran kentang dan wortel, jadi lengkap gizinya juga yah. Dan untuk fried katsunya kita bisa milih loh. Oh iya, Japanese Curry Premium MixbowlsTM ini sudah plus RootBeer juga ya.

picsart_10-05-03-48-20

Menu Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restauran

Ada 3 (tiga) pilihan menu varian dari Japanese Curry Premium MixbowlsTM di A&W Restauran ini loh. Apa sajakah pilihan menunya?

Japanese Curry Chicken

picsart_10-05-03-51-34
Japanese Curry Chicken – IDR 38.000

Menu ini buat para penggemar ayam, siapa yang tidak suka ayam? Anak-anak pasti suka yah. Saya sendiri termasuk penggemar ayam goreng baik di olah menjadi nugget, ayam tepung atau ayam katsu. Nah di menu ini, nasi putih dan kari di sajikan dengan 2 strip ayam katsu. Jangan salah, 2 strip itu dengan potongan yang besar loh !! Saya suka nih dengan menu yang besar. Walaupun di mixbowl, tetap harus pilih menu yang banyak.

picsart_10-05-03-54-46

Japanese Curry Fish

picsart_10-05-03-50-19
Japanese Curry Fish – IDR 38.000

Kalau tidak suka ayam tapi sukanya seafood, iyessss Japanese Curry Premium MixbowlTM juga ada varian dengan ikan, yaitu Japanese Curry Fish. Nasi putih dan kari di sajikan dengan fish katsu, di mana ikannya di buat seperti nugget dengan potongan kota besar. Rasanya ikannya pun fresh dan gurih. Pas banget sama kari-nya yang panas dan berempah.

picsart_10-05-03-53-56

Japanese Curry Prawn

picsart_10-05-03-53-21
Japanese Curry Prawn – IDR 43.000

Selain ikan, untuk menu varian seafood juga di sediakan fried prawn. Japanese Curry Prawn namanya, terdiri dari nasi putih, kari dan 3 strip udang, huhuhuhu banyak banget udangnya. Karena itu harganya lebih mahal sedikit di banding curry chicken dan curry fish. Tapi beneran udangnya aja enak, di tambah kari hangat, yummmm syuka deh.

picsart_10-05-04-08-35

Kalau sedang pancaroba seperti sekarang ini, rasanya tepat sekali untuk menikmati kari yang di sajikan hangat di A&W Restauran ini. dari 3 pilihan (ayam, udang, ikan) saya paling suka dengan menu udang, karena udangnya besar dan jumlahnya lebih banyak, walaupun harganya lebih mahal saya tetap cinta Japanese Curry Prawn loh.

picsart_10-05-03-55-22

Untuk menikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restauran ini saya lebih suka tidak di aduk/terpisah cara makannya, walaupun judulnya mixbowl. Tapi buat saya lebih seru di makan terpisah antara nasi, fried dan kari-nya, supaya bisa merasakan aroma rempah yang keluar dari kepulan asap kuahnya. Kebetulan saya pesan semua pilihan menu-nya nih. Jadi yang pertama kali saya icip tentunya kari-nya yang hangat dulu dong, lalu udang/ayam/ikan dan terakhir baru nasinya hihihi. Tapi setelah itu sih di mix ya walaupun tidak di aduk.

Untuk delivery, tinggal hubungi 14061.

picsart_10-05-04-11-15

Kalau kamu sukanya makan cara terpisah atau di aduk? ^_^

A&W Restauran

Web                   :www.awdelivery.co.id

FB                       : AWIndonesia

Twitter &

Instagram        : @Awrestauranid

Youtube            : awrestauranid

Love

Bakingfoodie

 

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restauran

6 gagasan untuk “Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restauran

Tinggalkan Balasan