Di era digital seperti sekarang ini rasanya tidak bisa hidup tanpa gadget, bahkan untuk sekadar belanja online atau beli pulsa untuk isi ulang paket data pun dilakukan dengan gadget. Gadget seperti Notebook/laptop, Tablet PC, PSP, MP3 Player, Kamera Digital, MIFi, Modem sampai Telephone Selular bukan lagi barang mewah dan prestige yang hanya dimiliki oleh orang yang “berduit” saja, bahkan gadget tersebut sudah menjadi barang kebutuhan primer. Walaupun di antaranya masih memiliki harga yang lumayan tinggi, tapi minimal satu orang pasti memiliki salah satu dari gadget tersebut.

Mengapa Gadget sekarang menjadi kebutuhan primer? Sebut saja salah satunya telepon genggam / Handphone, sekarang tidak hanya di gunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh atau mengirim pesan (sms) saja, namun sudah semakin canggih dengan berbagai macam fitur aplikasi-aplikasi yang bisa menghibur dan untuk memenuhi kebutuhan informasi.

Buat saya sendiri, penggunaan handphone sendiri sudah melebihi waktu minum obat yang biasanya 3x sehari. Rasanya ada yang hilang jika satu hari tidak menggunakan handphone. Biasanya saya buka handphone ketika menunggu bis, dalam perjalanan di dalam bis atau sedang di bonceng menggunakan ojek online atau ketika sedang menganggur di rumah, saat weekend atau malam hari, ya pasti dalam berbagai kesempatan saya ataupun kita semua pasti mencuri-curi waktu untuk membukanya. Memang rasanya tak bisa hidup tanpa handphone. Pernah suatu hari handphone saya tertinggal di rumah, walhasil dalam sehari itu saya bengong dan terasa di ruang hampa dan tak bisa melakukan apapun, walaupun saat itu saya sedang bekerja. Oh ya, dalam bekerjapun biasanya banyak juga kan yang mencuri-curi waktu untuk bermain handphone? hayo ngaku… !

isi ulang paket data

Tapi apalah artinya handphone jika tidak bisa ber-surfing ria di dunia maya. Social Media adalah salah satu alasan kita menggunakan handphone kan? entah itu hanya melihat-lihat, membuat status, browsing ria, upload foto, online shopping atau bahkan menulis di blog (eh ini kadang saya lakuin loh), dan lain-lain. Betul ! semua penggunaan gadget pasti tak bisa lepas dari penggunaan internet. Masalahnya adalah, internet itu butuh paket data yang di beli dengan pulsa melalui operator simcard yang kita gunakan. Berbagai macam isi ulang paket data banyak di tawarkan oleh para provider simcard tersebut. Dari mulai paket ukuran MegaByte sampai dengan GigaByte untuk keperluan internet.

Biasanya saya beli pulsa melalui teman langganan, saya tinggal sms atau whatsapp nanti dia akan kirim pulsa ke nomor handphone saya. Yang repot adalah ketika butuh pulsa untuk kebutuhan yang sangat Urgent, harus melakukan dialing out tapi kehabisan pulsa, minta di transfer pulsa tidak bisa langsung terkirim butuh waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan pulsa sedangkan yang ada di handphone hanya paket data.

isi ulang paket data

Nah di situlah internet sangat membantu, di era digital ini sudah mulai banyak isi ulang paket data melalui isi ulang pulsa menggunakan online shop. Salah satunya di MatahariMall.com, bisa isi ulang pulsa dengan cara yang cepat dan mudah :

  1. Tinggal masukkan nomor handphone,
  2. pilih nominal pulsa,
  3. pilih metode pembayaran dan pulsa akan segera terisi setelah verifikasi pembayaran.

Dan asiknya tuh isi ulang pulsa bisa untuk semua operator, jadi lebih mudah untuk isi ulang paket data juga. Shopping di MatahariMall.com sesimple mengedipkan mata kan !

isi ulang paket data

Kalau ada cara beli pulsa untuk isi ulang paket data yang lebih mudah dan terpercaya seperti di MatahariMall.com, untuk apa cari yang sulit dan ribet di tempat lain.

Happy Shopping

Bakingfoodie

Isi Ulang Paket Data untuk Internet Mudah
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan