Jika kamu salah satu dari pemerhati kesehatan dalam komposisi makanan, maka Resto ini sangat di rekomendasikan buat kamu coba. Dengan motto “wellness yogurt specialist” sudah dipastikan dari bahan, komposisi, proses dan penyajiannya memberikan kesan sehat. Dengan tidak menggunakan bahan pengawet, MSG free, dan tidak digoreng, resto ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kesehatan tubuh kita. Tidak hanya itu, resto yang dalam setiap penyajian produknya menggunakan yogurt ini memiliki suasana nyaman bagi kamu-kamu yang suka menghabiskan waktu di mall sambil berselancar atau hanya untuk ngobrol bareng temen. Karena resto ini juga menyediakan wifi gratis buat para pengunjungnya. Selain itu buat penyuka yogurt, resto ini juga menyediakan produk minuman yogurt pack untuk kamu nikmati dimanapun kamu mau. 

Jadi apa nama resto-nya?

 
Heavenly Blush yang merupakan merk dagang milik PT. Heavenly Blush Nutrition Indonesia yang memproduksi makanan dan minuman sehat yang terbuat dari yogurt yang berdiri sejak bulan Desember 2008. Awalnya Heavenly Blush ini hanya berupa outlet Frozen Yogurt, namun seiring dengan permintaan dan kebutuhan konsumen, Heavenly Blush mengembangkan produknya yang tidak hanya berupa frozen yogurt tapi juga memproduksi yogurt drink, salad dengan yogurt dressing, cake yogurt, sandwich yogurt, steak dengan yogurt sauce, soup yogurt, dan makanan berat lain dengan campuran yogurt didalamnya.
 
 
Bertempat di Pondok Indah Mall 2, tanggal 27 Oktober 2013 lalu, saya bersama para blogger dari komunitas Indonesian FoodBlogger ngariungsambil menikmati sajian makanan dan minuman dari Restaurant Heavenly Blush. Sambil makan, sambil ngobrol, sambil foto-foto, sambil terkagum kagum sama desain layout resto yang cozy.  Uniknya, tampilan desain resto yang didominasi bahan kayu, pengunjung tidak hanya disajikan pemandangan menu-menu makanan tapi juga slogan-slogan yang juga ditulis diatas kayu tentang pentingnya yogurt buat tubuh yang ditempel disepanjang counter resto.
 


 
Membaca slogan-slogan itu, saya baru sadar bahwa tubuh kita itu nutrisi yang cukup untuk memperlancar pencernaan, tidak hanya seberapa banyak makanan yang kita makan, tapi juga makanan itu harus padat nutrisi yang diperlukan untuk tubuh, ya misalnya yogurt ini. Saya pikir yogurt ini hanya bisa konsumsi dalam bentuk minuman atau sebagai bahan tambahan pembuatan cake, tapi ternyata bisa juga disertakan dalam makanan utama.
 
 
Selama ini saya ga terlalu rutin minum susu yang difermentasikan menjadi yogurt ini, karena mengandung susu dan lumayan berlemak yah buat tubuh, kalau rutin khawatir jadi tambah tembem deh. Waktu baca komposisi produk minuman yogurt yang di pack dalam bentuk botol dan paper pack, ternyata produknya bebas lemak,  jadi ga perlu khawatir lagi kalau mau minum rutin.
Apa aja yah menunya?
 
Kalau sudah duduk di resto ini ga perlu khawatir soal menu. Mulai dari appetizer, main course sampai dessert sudah tersedia. Mau hot atau cold, yang fresh dan seger-seger juga ada.
Untuk main course, kemarin saya coba Japanese Beef with Yogurt Wasabi Salad. Penasaran sama saladnya. Gimana yah rasanya wasabi dicampur yogurt? Biasanya kan wasabi itu pelengkap saus sushi dan kebetulan saya suka sekali dengan sensasi rasa wasabi. Dan ternyata bener, rasa wasabinya terasa sekali sebagai dressing salad, apalagi juga menggunakan yogurt. Sensasi aroma dan rasa wasabi dan yogurtnya saya pikir ga bisa tergantikan. Belum lagi dengan adanya potongan daging sapi disertai sausnya. Kebetulan saya lebih memilih nasi sebagai pendamping daging sapi dibanding potato mashed atau grilled potato. 
 


Buat penggemar salmon bisa memilih menu Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Saucedan buat penggemar ayam bisa memilih Yogurt Chicken Baked Breast sebagai menu makanan utama. Dan masih banyak menu-menu lainnya yang bisa kamu pilih.


Buat yang suka pasta sebagai cemilan, tenang… Heavenly blush juga menyediakan pasta seperti Quice Lorraine, Macaroni Schotel yang disediakan dalam bentuk hangat fresh from oven.



Buat yang suka dan fans sama frozen yogurt, Heavenly Blush menyediakan aneka ragam topping, berupa buah segar dan jelly. Dan sebagai cemilan kamu juga bisa menikmati Heavenly Blush red Velvet, Heavenly Blush Rainbow Cake, Heavenly Blush Blackforrest dan Heavenly Blush Cheesecake. Pastinya cake ini sangat lembut di lidah karena bahannya menggunakan yogurt. Dijamin !! 

Bagaimana dengan Harga?
 
Dont worry kalau soal harga, range harganya saya rasa masih masuk akal, mulai 7ribuan sampai 90ribuan. Untuk restorant yang sebagian besar bahannya di impor, saya rasa masih terhitung murah dibanding restaurant lain yang sejenis.
 
Dan kali ini Heavenly Blush memberikan free Frozen Yogurt untuk setiap pembelian makanan utama. Kamu hanya tinggal klik gambar ini lalu di cetak dan dibawa ke Heavenly Blush di Pondok Indah Mall 2 sampai 31 Maret 2013
 
klik & print voucher ini ya
promo lainnya
 
Heavenly Blush dimana aja sih?
 
Kamu bisa datengin Heavenly Blush di mal-mal dibawah ini yah
 
Pondok Indah Mall 2
3rd Floor, #335 at Restaurant Row
Phone & Delivery Order :
+62 21 7592 0762, 7592 0957
 
Mal Kelapa Gading 3
2nd Floor, #TK-201, across Sogo
Phone & Delivery Order :
+62 21 4585 5057
 
Plaza Indonesia
2nd Floor #071, next to Zara
+62 21 2992 3556
Dan buat yang suka ber-social media bisa follow dan join account Heavenly Blush
 
Facebook, bisa like page Heavenly Blush 
Twitter, silakan follow @heavenlyblush.
Instagram, bisa mention @heavenlyblushyogurt
Jadi, yuk ah kita mulai juga memperhatikan nutrisi makanan buat tubuh kita. Kalau ke mal dan mau mampir buat makan siang atau hanya sekedar janjian sama temen dan ngobrol-ngobrol, masuk ke Heavenly Blush aja. 
 
Cuma di Heavenly Blush menikmati Yogurt menjadi sangat menyenangkan ^_^
 
 
“Heavenly Blush” Be Good with Yogurt Inspired Food
Tag pada:        

4 gagasan untuk ““Heavenly Blush” Be Good with Yogurt Inspired Food

Tinggalkan Balasan