IMG_20151013_173323-1

Saya suka daging empuk… siapa sih yang ga suka daging sapi? kecuali kalau vegetarian, hampir semua orang suka daging. Sebut aja makanan seperti Rendang, Rawon, Soto, Sop, Grill, Shabu, Bakso, dan masih banyak lagi, kalau sudah berhubungan dengan daging sapi, waooww rasanya yummeh.

Saya juga termasuk penyuka daging sapi, di olah dalam masakan apapun selalu ada tempat untuk olahan sumber protein yang satu ini. Tapi ya harus lupakan dulu masalah high cholesterol dan lemak yang tertimbun agar bisa menikmati sedapnya masakan daging. Karena kalau tidak, uh huh you cant enjoy the taste ๐Ÿ˜€
IMG_20151013_173303-2Kebetulan beberapa waktu lalu ada discount voucher dari salah satu resto Jepang yang nyediain menu olahan daging ala ala Jepang. Gokana Ramen & Teppan nama tempatnya. Gokana ini merupakan salah satu Brand yang juga menaungi resto Platinum dan Bakmi Malang Karapitan.
IMG_20151013_183109-1
Welcome Snack (Free sepuasnya)
Nah disini saya suka sekali dengan menu teppannya. Untuk ukuran kita, oke lah, bumbunya ennnaaak banget. Tapi yang terpenting dari masakan berbahan daging adalah, daging itu empuk atau ga alot. Karena saya pernah makan di salah satu resto yang menyediakan menu steak, dagingnya tuh alooot banget. Jadi kapok deh kesitu lagi.
Di Gokana Ramen & Teppan, dagingnya empuk, bumbunya meresap dan berasa banget. Disajikan dengan hot plate bikin penampilan dan rasanya lebih mantap. Dengan porsi yang tidak terlalu banyak, cukup lah untuk mengisi perut, apalagi ga usah di potong ake pisau karena penyajiannya daging sudah di potong sesuai dengan 1x suapan. Penyajiannya ada yang single dan paket special dengan nasi dan katsu bento atau ebimaki. Tentunya teppan selalu dengan ada sayuran dan salad.
IMG_20151013_185043-1
Beef Teppanyaki (30ribuan)
ย 
IMG_20151013_184415-2
Special Chicken Teppanyaki (30ribuan)
Selain teppanyaki, tentunya di sini juga ada Ramen dong. Buat penyuka ramen, mungkin disini juga bisa jadi alternatif ramen Jepang yang halal. Karena di resto ini, sudah bersertifikat halal, so ga perlu waswas dan khawatir untuk bahan-bahan yang digunakan dalam masakannya.

Untuk harga, masih relatif nyaman di kantong. Hanya dengan harga dibawah 50 ribuan dan ga perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati daging grill enak dan ramen halal.

IMG_20151013_184337-2
Beef Curry Ramen (30ribuan)
IMG_20150925_195213-1
Special Beef Teppanyaki (40ribuan)

Untuk minumannya, saya ditemani dengan segelas Choco Sand Coffee. Loh? Sand? maksudnya pasir? oh oh no no … maksudnya sand itu terbuat dari coklat serut dilapisan bawah cappucino-nya dan di topping dengan whipping cream. Waooww rasanya enak enak enak….

IMG_20151013_183955-2
Choco Sand Coffee (20ribuan)
Dan satu lagi tak ketinggalan dessert yang menyegarkan, yaitu Konyaku Freshly. Isinya buah leci, jelly warna-warni dan selasih yang menyegarkan.
IMG_20151013_183856-2
Konyaku Freshly (14ribuan)
Oh ya, kalau misal belum tau Resto Gokana Ramen & teppan ada dimana aja, coba deh aplikasi opensnap. Disitu kita bisa cari resto-resto yang direkomendasiin kawan lain, jadi kita ga akan “blank” untuk tahu citarasa dari resto itu. Nah kalau Gokana ini lumayan oke loh reviewnya. Selain makanannya enak, pelayanannya oke, tempat duduk / seat nya lumayan banyak, harganya juga bersahabat.
Selain itu di Opensnap, kita bisa ikutan mereview dan upload foto makanan kita. Ga perlu nunggu sampai rumah buat upload makanan dan resto di laptop. Tinggal download aplikasinya di AppStore atau GooglePlay kita bisa langsung terkoneksi dan cari restaurant manapun hanya dari genggaman ๐Ÿ˜‰
So, happy hunting guys.
Jangan lupa untuk download OpenSnap dan eksis di dunia kuliner kita ๐Ÿ˜‰
Liza
Daging Empuk di Gokana Ramen & Teppanyaki
Tag pada:        

2 gagasan untuk “Daging Empuk di Gokana Ramen & Teppanyaki

Tinggalkan Balasan