fatbubble-dessert-house

fat bubble

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan mengunjungi Grand Opening Fat Bubble di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Awalnya sih saya pikir Fat Bubble itu seperti outlet / counter layaknya beberapa outlet minuman bubble yang ada di tengah tengah mall dan kalau mau pesan kita harus berdiri ngantri. You know lah, apalagi kalau lagi ada promo, ngantrinya dari utara sampai selatan, kayak merk cokelat panjang itu, panjaaaang dan laaamaaa #eh. Tapi ternyata saya sempat dibuat kaget juga dengan desain outlet Fat Bubble yang mirip dengan cafe-cafe yang kekinian.

fat bubble

Fat Bubble berdiri sejak 2012 di Pantai Indah Kapuk yang awal berdirinya tersebut mengusung produk Taiwan Tea yang biasanya minuman disajikan dengan aneka macam topping. Tapi dengan bergeraknya jaman dan kebutuhan akan kuliner, Fat Bubble berinovasi dan berkreasi tidak hanya terpaku pada minuman saja, namun merambah ke aneka Dessert dan Main Course.

Konsep Fat Bubble

Begitu kita masuk ke cafe, kesan gembira dan berwarna warni akan terpancar dari desain outlet yang salah satu menu andalannya adalah minuman ber-bubble itu. Dan memang konsep dari Cafe ini salah duanya adalah Colorful dan Cheerful seperti yang tersirat pada logo Fat Bubble. Kalo saya sih tertarik dengan meja dan kursinya, rasanya pengen dibawa pulang aja buat alas foto #eh hehehehehe. Dengan desain yang colorful itu bikin kita betah nongkrong lama di situ.

fat bubble

Menu Fat Bubble

Sekarang Fat Bubble tidak hanya menyediakan menu minuman saja, sejak berinovatif dengan berbagai macam menu, kita bisa menikmati makanan nan lezat yang juga menjadi andalan Fat Bubble.

Para penggemar Makanan Itali, terutama Pasta, pasti akan senang datang ke sini. Gimana ngga, kita termasuk saya akan dimanjakan oleh berbagai macam olahan pasta. Apalagi kalau di olah dengan limpahan keju leleh dan bumbu-bumbu khas Itali.

Seperti Makaroni Gratin, Spagetti Smoked Beef Aglio Olio,Lasagna, Spagetti Carbonara dan Pizza. Dan tak ketinggalan favorite saya XXL Crispy Chicken dengan rasa gurih pedas. Dengan range harga Rp 32K s/d 39K ++ untuk makanan utama, ga bakal nyesel juga datang kesini. Apalagi dengan Banyaknya dessert yang ada di menu Fat Bubble.

fat bubble

XXL Crispy Chicken

Fat bubble

Makaroni Gratin – 32K++

Fat bubble

Fat bubble

Untuk dessert, bukannya saya norak sih, tapi bener deh dessert-nya Fat Bubble unik banget. disajikan di semacam alas kayu dan dessertnya itu lumayan big size dan lucu. Seru banget nikmatin dessertnya. shhhttt saya naksir tatakannya, bagus buat food photo hihihihi.

fat bubble

Berbagai aneka rasa Fluffy Ice semacam es serut yang ditopping sirup dan aneka macam buah bikin nongkrong tambah betah deh. Belum lagi topping dan pudding duck-nya yang imut abis.

fat bubble

Duck Pudding

fat bubble

fat-bubble

Beragam H1-Ice Series IDR 49K ++ ada rasa Mangga dengan topping Mangga asli dan Coklat dengan topping mochi dan koko crunch, rasanya nyoklat banget, kesukaan saya

fat bubble

fat bubble

Dan untuk minuman bubble saya memilih Taro Milk Tea, Kesukaan saya banget. Tapi ada juga rasa lainnya, seperti  Bubble Caramel Macchiato, Ice Cream Cafe, Mango Yakult with Mango Star Jelly. Dengan range harga kisaran IDR 29K++ pas banget buat melepas dahaga di siang hari bolong yang panas.

fat bubbleTaro Milk Tea

fat bubble

Mango yakult with Mango Star Jelly

Dari berbagai macam menu yang saya coba itu, masih banyak menu-menu lain yang tersedia di Fat Bubble. Biar nongkrong kamu semakin seru dan semakin betah.

Sampai ketemu lagi ^^

Bakingfoodie.com

Fat Bubble

Cilandak Town Square

Jl. TB. Simatupang , Cilandak, Jakarta Selatan

follow instagram @fatbubble_ind

Fat Bubble, Enjoy Freshly and Delicious Dessert
Tag pada:                

2 gagasan untuk “Fat Bubble, Enjoy Freshly and Delicious Dessert

    • April 16, 2016 pukul 10:06 am
      Permalink

      Awalnya sih memang minuman aja, tapi emang mereka mengkreasikan menunya jadi dada berbagai makanan. Kebanyakan sih menu pasta gitu.
      thx dah mampir

      Balas

Tinggalkan Balasan