Apa aja sih yang bisa kita lakuin dengan aplikasi PHD ini? Dari acara Arisan Female Radio ini saya jadi tahu ternyata praktis dan mudah banget menggunakan aplikasi PHD ini.

aplikasi-phd

Jadi beberapa waktu lalu saya ikut acara Arisan Female yang di adain oleh Radio Female di Taman Kajoe Jakarta Selatan. Karena saya belum pernah ke sana, jadinya janjian dengan teman di Stasiun Pasar Minggu. Dari sana baru deh kita jalan ke Taman Kajoe. Dari Stasiun Pasar Minggu, saya dan teman pesan ojek mobil online. Ternyata tempatnya ada di daerah Ampera, jadi cost nya hanya sekitar 14ribuan naik jasa mobil online.

aplikasi-phd
Taman Kajoe

Sampai sana setelah melakukan registrasi, sambil menunggu peserta arisan yang lain datang, saya sempat lirik kanan kiri. Karena belum pernah ikut Arisan Female Radio jadi penasaran seperti apa sih acaranya nanti. Jadi ada beberapa meja bundar yang di sediakan untuk kami para peserta. Di meja bundar tersebut disertakan juga kursi yang di bungkus kain putih. Jadi berasa di suasana acara fine dining dan resepsi gitu deh, serba putih. Di setiap meja sudah di cantumkan nama kelompok dan kebetulan  saya dapat kelompok “Travelers”.

aplikasi-phd
Meja Travelers

Karena dari rumah belum sarapan, jadi sambil nunggu kita juga sambil sarapan dan beberapa foto selfie (teteuupp). Ada beberapa menu yang di sediakan dari Pizza Hut Delivery. Jadi masih pagi udah seneng aja ikut acara Arisan ini.

aplikasi-phd
Breakfast
aplikasi-phd
breakfast
aplikasi-phd
Breakfast

Kurang lebih jam 10.00 wib acara di mulai oleh host Female Radio, Gery Puraatmadja dan Irina Dewi.  Di Arisan ini banyak loh bagi-bagi hadiah dan gamesnya. Sayangnya saya ga ikutan dapet hadiah karena jadi penonton setia saja hihihi. Dan di Arisan kali ini selain mengenalkan menu baru dari Pizza Hut, Grilled Steak Pizza dan juga mengenalkan Aplikasi PHD. Siapa yang doyan pizza? saya sukaaa banget, kalau lagi rajin sih bisa bikin sendiri tapi kalau lagi malas tapi pengen banget makan pizza, saya sih lebih memilih dateng ke resto atau pesan delivery.

aplikasi-phd
Host Arisan Female Radio

Grilled Steak Pizza

Yay, udah coba menu baru di Pizza Hut Delivery? Grilled Steak Pizza menu baru dari PHD ini so yummy. Gimana ngga, pizza yang empuk di topping potongan daging steak yang berasal dari 100% daging impor, di drizzled dengan saus mayo khas PHD. Ya ampun ngeces banget liatnya kan. Apalagi makannya nyum nyuumm deh pokoknya. Saya tipe orang yang suka makan roti pizza yang agak tebal, entah ya kenapa.

aplikasi-phd
Grilled Steak Pizza

Soalnya lebih berasa makan pizzanya kalau rotinya agak tebal atau berisi, di bandingkan pizza yang tipis bahkan cenderung kering, kalau ini kayak makan kripik tapi pakai topping gitu. Nah makanya di Pizza Hut ini saya cocok aja, karena rotinya ga terlalu tipis dan ga terlalu tebal, pas gitu.

aplikasi-phd
Grilled Steak Pizza

Pengenalan Aplikasi PHD

Untuk menikmati seloyang Grilled Steak Pizza ini ga terlalu susah dan lama kok. Kan sekarang ada aplikasi PHD yang bisa di download di App Store atau Google Play. Search aja “Pizza Hut Delivery Indonesia” lalu download dan kita bisa langsung pake aplikasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi PHD Indonesia

Yuk kita coba belajar gimana sih caranya menggunakan aplikasi ini untuk memesan pizza.

  1. Setelah download, buka aplikasi PHD lalu daftar dengan email dan nomor telpon atau bisa juga connect dengan akun Facebook dan Google+ kamu.
  2. Klik jenis makanan/minuman yang ingin di makan, misalnya Pizza
  3. Lalu cari dalam pizza, menu yang ingin di pesan, misalnya Grilled Steak Pizza
  4. Klik jenis order yang kamu mau, delivery atau takeaway
  5. Kalau pesan delivery, maka bisa di pilih pesanan mau di kirim sekarang atau nanti
  6. Buat alamat pengiriman
  7. Customized Pizza kamu, mau yang berapa inch atau mau jenis roti yang mana.
  8. Nah Pesanan kamu sudah masuk ke kotak order.
  9. Kalau kamu buka kotak order, di sana bisa di lihat berapa total yang harus kamu bayar. Pun kalau kamu punya promo code bisa di input di kotak order.
  10. Setelah mengetahui total pesanan kamu, bisa pilih jenis pembayaran, bisa online payment menggunakan kartu kredit atau cash on delivery.
  11. Selesai deh, kamu tinggal tunggu pesanan.
aplikasi-phd
Aplikasi PHD Indonesia

Sambil nunggu pesanan datang, kita bisa loh cek update  pesanan. Apakah sedang di buat, atau sudah di antar. Jadi saat pizza sedang diantar kita bisa siap-siap menerima deh. Pizza akan cepat datang ke tangan kita. Dan bisa langsung dinikmati. Kemarin waktu Arisan, ternyata hanya 10 menit loh pizza datang untuk makan siang kita.

aplikasi-phd
Soooo Yummy
aplikasi-phd
Selfie with pizza

Menyiapkan Pesta Seru Di Rumah

Di Arisan ini juga kita kedatangan mba Miranti Andi Kasih dan Anita Prima yang meberikan tips Cara Menyiapkan Pesta Seru Di Rumah. Jadi pesta bisa disiapkan dengan budget minim dengan kreatifitas yang kita miliki yaitu dengan menggunakan barang yang ada untuk keseruan pesta.

aplikasi-phd
Miranti Andi Kasih dan Anita Prima

aplikasi-phd

Misal untuk Tempat Pizza atau kue, bisa menggunakan piring lebar dan di sangga oleh gelas atau mangkuk yang cantik. Jadi deh Tray cake cantik. Atau untuk membungkus kado, sebenarnya ga perlu juga sih pakai kertas kado mahal, kita bisa kok kreatif menggunakan kertas putih tapi di hias dengan kaki atau tangan berbentuk binatang yang lucu lucu. Kemarin di ajarin sih bikin bungkus kado, eh tapi hasil bikininan ku kok jelek ya hahahhaha.

aplikasi-phd

 

Dan sebagai penutup kita peserta di hibur oleh penyanyi ganteng bersuara meloww, si Babang Rio Febrian. Sukaaaa deh sama acara ini. Selain menghibur, kita juga bisa tambah teman dan knowledge juga. Apalagi di hibur artis seganteng Babang Rio dengan suara emasnya.

aplikasi-phd
aksi babang Rio Febrian
aplikasi-phd
horeeeeehhh bisa wefie ma babang Rio

Kapan-kapan ikut lagi yuuuukkk arisannya. Thanks to Female Radio yang udah bikin Arisan Female ini.

Happy Weekend Guys

Bakingfoodie

 

Aplikasi PHD, Semakin Praktis dan Mudah Pesan Pizza
Tag pada:                        

2 gagasan untuk “Aplikasi PHD, Semakin Praktis dan Mudah Pesan Pizza

Tinggalkan Balasan